Jumat, 18 Oktober 2024

Breaking News

  • UAS Sebut Akan Berjuang Sampai Tetes Darah Terakhir Untuk Kemenangan Bermarwah   ●   
  • Polres-Bawaslu Kuansing Bahas Isu Negatif Pilkada 2024   ●   
  • Grafik Harga Emas Antam Hari Ini Naik Rp7.000 Per Gram   ●   
  • Oknum Guru dan 2 Mahasiswa Sebarkan Konten Porno di Medsos Ditangkap Polisi   ●   
  • Ada Ribuan Investasi dan Pinjol Ilegal di Riau, OJK Imbau Warga Cermat dan Waspada   ●   
PT CDN Main Dealer Sepeda Motor Wilayah Riau Gelar Kontes Layanan Honda Regional Riau 2024
Sabtu 11 Mei 2024, 15:04 WIB

PEKANBARU (TABLOIDRAKYAT) - PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor wilayah Riau menggelar Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) Riau 2024 dengan tema “Lebih Dekat Lebih Hangat".

Kegiatan digelar tangal 29 April untuk kategori FLP, 30 April untuk kategori CRO dan Deliveryman serta 10 Mei 2024 untuk kategori Kepala Cabang dan Kepala Bengkel.

Harry Sutiono selaku Regional Head PT. CDN mengatakan KLHR dilakukan untuk mencari dan menemukan para Honda people terbaik di Regional Riau yang nantinya akan diberangkatkan ke tingkat nasional.

"KLHR Riau tahun 2024 melakukan penyaringan dari ratusan Honda people di berbagai daerah yang ada di Riau," ujar Harry Sutiono, Sabtu (11/5/2024).

Ia mengatakan tahapan pertama penilaian project improvement yang dikirimkan oleh peserta dan tes tertulis secara online. Pada tahapan pertama ini, di pilih sepuluh (10) orang terbaik dari masing-masing kategori untuk melanjutkan ketahapan berikutnya di Main Dealer.

"Selanjutnya para kontestan mengikuti kembali tes tertulis, penyampaian materi project, Focus Group Discussion (FGD) untuk mengetahui bagaimana penyelesaian masalah dari studi kasus yang diberikan dan diakhiri dengan wawancara," jelasnya.

Lebih lanjut Harry menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang yang berhasil di posisi tiga besar dan khususnya untuk juara 1 yang nantinya akan berangkat ke Jakarta untuk mengkuti Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024 sebagai perwakilan Regional Riau.

"Harus tetap optimis, semangat dan pulang membawa kemenangan. Ingat, apapun hasilnya di kompetisi ini, kita harus tetap sepenuh hati dalam melayani konsumen setia Honda dimanapun kita berada dan menjadi pemenang di hati konsumen," ucapnya.

Toni Hadi Wibowo selaku Manager Honda Customer Care PT. CDN menambahkan bahwa acara kontes ini sebagai bentuk peningkatan layanan di seluruh jaringan Honda di Riau.

"Dengan kontes layanan ini, diharapkan seluruh Honda people terus dapat meningkatkan layanan yang lebih dekat dan hangat kepada seluruh konsumen setia Honda," ujarnya.

Berikut pemenang KLHR dari masing-masing kategori

Kategori FLP, Juara 1 Handini (CDN Arengka 88), Juara 2 Gandi Apriandi (CDN Arengka 88), Juara 3 Marimar Frindawani Saragih (CDN Kandis)

Kategori CRO, Juara 1 Hendra Wahyudi (CDN Bangkinang), Juara 2 Rudi Ona (MPM Motor Pekanbaru, Juara 3 Lilis Yohana Sijabat (CDN Perawang)

Kategori Deliveryman, Juara 1 Afrizal (Tunas Dwipa Matra Pekanbaru), Juara 2 Erdimon (GJP 2), Juara 3 Oki Setiadi (CDN Air Molek)

Kategori Kepala Cabang atau Kepala Bengkel, Juara 1 Santi Marantika (CDN Bangkinang), Juara 2 Benni Poniman Malau (CDN Kandis), Juara 3 Puji Haryanto (CSC Flamboyan)


Sumber: Cakaplah.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top