Jumat, 18 Oktober 2024

Breaking News

  • UAS Sebut Akan Berjuang Sampai Tetes Darah Terakhir Untuk Kemenangan Bermarwah   ●   
  • Polres-Bawaslu Kuansing Bahas Isu Negatif Pilkada 2024   ●   
  • Grafik Harga Emas Antam Hari Ini Naik Rp7.000 Per Gram   ●   
  • Oknum Guru dan 2 Mahasiswa Sebarkan Konten Porno di Medsos Ditangkap Polisi   ●   
  • Ada Ribuan Investasi dan Pinjol Ilegal di Riau, OJK Imbau Warga Cermat dan Waspada   ●   
Bandara SSK II Pekanbaru Pada Tahun 2024-2025 Akan Mengalakkan Program Penghijauan, Siap Jadi Eco Airport di Tahun 2025
Kamis 28 Desember 2023, 10:49 WIB

(TABLOIDRAKYAT) - PEKANBARU - Bandara Sultan Syarif Kasim II telah menggelar Sosialisasi dan Evaluasi Forum Bandara Sehat Pekanbaru yang dihadiri oleh seluruh Anggota Tim Forum Bandara Sehat yang terdiri dari stakeholder Bandara SSK II.

Executive General Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II selaku Ketua Forum Bandara Sehat Radityo Ari Purwoko mengatakan, kegiatan Forum Bandara Sehat di Bandara SSK II sudah berjalan dengan baik. Hal itu terlihat dari kolaborasi dan sinergitas yang terbentuk dari anggota Forum.

Dikatakan Oki sapaan akrabnya, bandara SSK II berdasarkan Per Dirjen Perhubungan Udara SKEP/124/VI/2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Bandar Udara Ramah Lingkungan (Eco Air Port) akan mewujudkan Bandara SSK II sebagai Eco Airport dan Forum Bandara Sehat ini akan sangat membantu terwujudnya Eco Airport di Bandara SSK II pada 2025.

"Pada tahun 2024 sampai dengan 2025, kami akan menggalakkan program penghijauan di Bandara SSK II dengan menanam 150 pohon trembesi," ujar Oki, Kamis (28/12/2023).

Wakil Ketua Forum Bandara Sehat dr Ariyanti, yang juga menjabat sebagai Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pekanbaru mengatakan Forum Bandara Sehat yang sudah berjalan dari tahun 2016 ini akan terus dijaga eksistensinya.

"Karena banyak hal positif yang telah didapatkan dari Forum Bandara Sehat ini seperti meningkatnya jumlah tenant yang bersertifikat 'laik higiene & penjamah makanan'," ungkapnya.

Sumber : Cakaplah.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top