Selasa, 22 Oktober 2024

Breaking News

  • Atasi Banjir Kota Pekanbaru, Abdul Wahid Rencana Terapkan Konsep Sponge City   ●   
  • Mengapa Pendidikan, Budaya dan Lingkungan Riau Terancam? Menurut Abdul Wahid ini Penyebabnya   ●   
  • Neymar Kembali Merumput Bersama Al Hilal setelah Absen 12 Bulan karena Cedera   ●   
  • Naik, Harga Kelapa Sawit Mitra Plasma Pekan Ini Rp3.358 per Kg   ●   
  • Buka Lapangan Pekerjaan, Jadikan Bonus Demografi sebagai Berkah, Husni Merza Ajak Milenial dan Gen Z Berkarya   ●   
Usai Lantik Pejabat Eselon II,Gubri Minta Pejabat dan ASN di Lingkungan Pemprov Riau Netral Jelang Pemilu dan Saat Pemilu 2024
Jumat 29 Desember 2023, 13:56 WIB

(TABLOIDRAKYAT) - PEKANBARU - Pejabat maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diminta netral jelang maupun saat Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

Hal itu disampaikan Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution usai melantik 21 pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau hasil evaluasi, Jumat (29/12/2023) di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau.

Gubri mengatakan, salah satu sumpah dan janji ASN adalah menaati peraturan perundang-undangan, termasuk netralitas yang wajib diikuti dan dilaksanakan.

"Kami mengimbau agar seluruh ASN menaati janji sebagai seorang ASN. Netralitas adalah perintah dan kewajiban sebagai seorang ASN," kata Gubri.

Kata Gubri Edy Natar, jika semua melakukan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya, ia yakin negara Indonesia akan semakin baik, dan Pemilu 2024 bisa berjalan lancar, aman, dan damai.

"Kita saat ini sedang berada di tahun politik, dan akan menghadapi Pileg, Pilpres, serta Pilkada serentak pada 2024. Karena itu, wajib hukumnya bagi ASN untuk mendukung dengan sikap netral. Tahun politik 2024 akan berhasil dan berjalan lancar, manakala kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang ada pada kita, jika hal ini kita lakukan maka negara ini akan baik," paparnya.

Sumber : Cakaplah.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top