Sabtu, 19 Oktober 2024

Breaking News

  • UAS Sebut Akan Berjuang Sampai Tetes Darah Terakhir Untuk Kemenangan Bermarwah   ●   
  • Polres-Bawaslu Kuansing Bahas Isu Negatif Pilkada 2024   ●   
  • Grafik Harga Emas Antam Hari Ini Naik Rp7.000 Per Gram   ●   
  • Oknum Guru dan 2 Mahasiswa Sebarkan Konten Porno di Medsos Ditangkap Polisi   ●   
  • Ada Ribuan Investasi dan Pinjol Ilegal di Riau, OJK Imbau Warga Cermat dan Waspada   ●   
Persikabo 1973 Akan Hadapi PSPS Pekanbaru di Laga Perdana Liga 2 Indonesia Musim 2024-2025
Sabtu 07 September 2024, 09:10 WIB

PEKANBARU (Tabloidrakyat) - Persikabo 1973 akan menghadapi PSPS Pekanbaru di laga perdana Liga 2 Indonesia musim 2024-2025 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Sabtu (7/9/2024).

Pelatih Kepala Persikabo Djajang Nurjaman mengatakan, siap tidak siap pihaknya harus siap untuk menghadapi laga perdana besok.

"Apa pun alasannya, kami siap. Persiapan segala macam kami sudah siap, tapi memang kesiapan PSPS lebih dibandingkan kami," ujar Djajang, Jumat (6/9/2024).

Menurutnya, PSPS Pekanbaru tidak banyak perubahan dari segi materi. Namun dirinya memastikan timnya siap berlaga di Liga 2 Indonesia musim 2024-2025.

"Kami tahu PSPS tidak banyak melakukan perubahan dari segi materi, tapi ini kompetisi, kami harus siap menghadapi liga 2," katanya.

Dia mengaku, timnya juga siap meladeni PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution dengan pemain-pemain yang sesuai regulasi.

Sementara itu, Pemain Persikabo Abdul Rahman menilai, menghadapi laga perdana di kandang lawan tentu tidaklah muda. Namun dirinya bersama rekannya dan pelatih sudah bertekad pada laga perdana ini bisa meraih hasil yang maksimal.

"Tentunya pertandingan besok tidak akan mudah, tapi kami bersama tim dan jajaran pelatih sudah bertekad untuk laga perdana ini meraih hasil maksimal," kata Rahman.**

Sumber: Cakaplah.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top