Minggu, 20 Oktober 2024

Breaking News

  • Gelar Ngopi Bareng, UAS Rekatkan Kebersamaan Paslon Gubernur No. 1 Bermarwah Dengan 4 Paslon Cawako Pekanbaru   ●   
  • 139 Orang Terkonfirmasi Positif Malaria, Satgas Intensifkan Langkah Pencegahan   ●   
  • Akhir Pekan Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Bakal Guyur Riau   ●   
  • Sempat di Terjang Badai, Puluhan Ribu Warga Perawang Tetap Antusias Sambut Kehadiran Cagubri Abdul Wahid dan UAS   ●   
  • Satgas Sudah Periksa 1690 Warga di Kuala Selat, Begini Perkembangan Kasus Malaria di Inhil   ●   
Como Raih Kemenangan Pertama di Serie A Liga Italia sejak 2003
Rabu 25 September 2024, 08:23 WIB

BERGAMO (Tabloidrakyat) - Como meraih kemenangan pertamanya di Serie A Liga Italia dalam lebih dari 21 tahun saat tim asuhan Cesc Fabregas itu menang 3-2 di Atalanta, Selasa (24/9/2024) atau Rabu (25/9/2024) dini hari WIB.

Gol-gol indah pada babak kedua dari Gabriel Strefezza dan Alieu Fadera, serta gol bunuh diri dari bek Atalanta Sead Kolasinac membuat Como yang baru promosi bangkit untuk meraih kemenangan pertamanya di Sere A Liga Italia sejak Mei 2003.

Itu adalah kekalahan ketiga musim ini bagi Atalanta, yang bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di Liga Champions pekan lalu.

Pertandingan Atalanta vs Como awalnya direncanakan berlangsung pada Senin (23/9/2024) malam tetapi harus ditunda selama 24 jam karena hujan lebat di Bergamo dan lapangan yang tergenang air.

Atalanta memimpin pada menit ke-18 ketika Davide Zappacosta melepaskan tendangan voli ke sudut kiri bawah dari luar kotak penalti.

Akan tetapi, Como, tim yang dimiliki pengusaha Indonesia ini, lebih menguasai pertandingan dan berhasil menyamakan kedudukan hanya 20 detik memasuki babak kedua.

Gol berawal dari pergerakan Sergi Roberto yang melakukan backheel umpan dari Ignace Van der Brempt. Bola diteruskan ke Strefezza yang langsung melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang.

Como membalikkan keadaan pada menit ke-54. Tendangan Nicolás Paz dibelokkan Kolasinac dan mengecoh kiper Atalanta Marco Carnesecchi.

Keadaan makin buruk bagi tuan rumah empat menit kemudian. Fadera yang mendapat umpan panjang dari Paz mampu mengecoh kapten Atalanta Marten de Roon sebelum melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang.

Tuan rumah memperkecil kedudukan lewat Ademola Lookman melalui tendangan penalti setelah Alberto Dossena melanggar Vanja Vlahovi? pada masa tambahan waktu. ***

Sumber: Cakaplah.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top