Jumat, 18 Oktober 2024

Breaking News

  • UAS Sebut Akan Berjuang Sampai Tetes Darah Terakhir Untuk Kemenangan Bermarwah   ●   
  • Polres-Bawaslu Kuansing Bahas Isu Negatif Pilkada 2024   ●   
  • Grafik Harga Emas Antam Hari Ini Naik Rp7.000 Per Gram   ●   
  • Oknum Guru dan 2 Mahasiswa Sebarkan Konten Porno di Medsos Ditangkap Polisi   ●   
  • Ada Ribuan Investasi dan Pinjol Ilegal di Riau, OJK Imbau Warga Cermat dan Waspada   ●   
Kapolres Rohul Ajak para Pedagang dan Warga yang Berbelanja di Pasar Modern Sukseskan Pemilu 2024
Rabu 17 Januari 2024, 14:33 WIB

(TABLOIDRAKYAT) -PASIRPENGARAIAN- Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono, SIK, MH kunjungi para pedagang dan warga yang berbelanja di Pasar Modern Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Rabu (17/1/2024) pagi.

Pada kunjungan yang merupakan bagian dari Cooling System Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono didampingi Kasat Lantas Polres Rohul AKP Tatit Rizkyqh Hanafi, SIK, Kasubsi Penmas Siehumas Polres Rohul Ipda Refly Setiawan Harahap, SH, Kanit Regident Polres Rohul Ipda Joni Saputra S.Psi dan Polwan Polres Rohul

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Budi menanyakan perihal harga sembako dengan pedagang dan masyarakat yang berbelanja, untuk memastikan ketersediaan dan meminimalisir kenaikan harga bahan dagangan dipasar

Pada saat diskusi dengan pedagang dan masyarakat yang sedang belanja di Pasar itu, Kapolres mengajak masyarakat khususnya ibu-ibu untuk turut serta mensukseskan Pemilu damai tahun 2024 dan mendatangi TPS pada 14 Februari 2024 serta memberikan hak suaranya.

Mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi atau menerima informasi yang belum tentu kebenarannya. Menghimbau masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa walaupun berbeda pilihan nantinya.

Membagikan brosur pemilu damai kepada pengunjung pasar dan menitip pesan pemilu damai kepada masyarakat pengunjung pasar.

Di akhir kegiatan, Kapolres AKBP Budi juga memborong kue yang dijual oleh pedagang kaki lima di Pasar Modern yang dikunjungi.

Kegiatan Cooling System berakhir sekitar pukul 08.30 WIB situasi aman dan tertib. Selain itu, baik pedagang maupun pengunjung Pasar Modern Pasir Pengaraian, terlihat senang saat dikunjungi Kapolres Rohul itu. Bahkan, para pedagang dan masyarakat silih berganti minta berfoto dengan Kapolres.

Sumber : Riauterkini.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top