Jumat, 18 Oktober 2024

Breaking News

  • UAS Sebut Akan Berjuang Sampai Tetes Darah Terakhir Untuk Kemenangan Bermarwah   ●   
  • Polres-Bawaslu Kuansing Bahas Isu Negatif Pilkada 2024   ●   
  • Grafik Harga Emas Antam Hari Ini Naik Rp7.000 Per Gram   ●   
  • Oknum Guru dan 2 Mahasiswa Sebarkan Konten Porno di Medsos Ditangkap Polisi   ●   
  • Ada Ribuan Investasi dan Pinjol Ilegal di Riau, OJK Imbau Warga Cermat dan Waspada   ●   
Rohul Siap Bersinergi Ciptakan Pemilu Damai 2024
Rabu 31 Januari 2024, 11:49 WIB

 

BONAIDARUSSALAM (TABLOIDRAKYAT) -Kapolsek Bonai Darussalam IPTU Romi Yendri, SH, MH bersama anggota laksanakan diskusi bersama tokoh masyarkat Desa Sontang di Pondok Tokoh masyarakat bernama Heru, Selasa (30/1/2024) pagi.

Kegiatan dalam rangka Cooling System Pemilu 2024 itu, bersama Kapolsek juga didampingi Kanit BKO Lantas AIPDA Suprianto, 3.Kanit Propam AIPDA Azzamri Darni, Kanit Intelkam BRIPKA Benny Simbolon, Tokoh Masyarakat Zulhamzah, Ilham, Rahman dan masyarakat lainnya.

Kapolsek IPTU Romi berpesan kepada Tokoh Masyarakat Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam yang hadir saat ini agar dapat turut serta dan berinovasi membangun sinergitas dalam mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024.

Polsek Bonai Darussalam mengharapkan Tokoh Masyarakat Desa Sontang dapat memahami perkembangan Politik dan menyadari pentingnya peran semua pihak untuk mensukseskan pemilu Tahun 2024 ini berjalan dengan situasi yang sejuk, aman, damai dan kondusif.

"Kami Polsek Bonai Darussalam, siap mensukseskan Pemilu Damai di Tahun 2024 dan Harapannya kita dapat bekerja sama dalam menjaga dan meningkatkan harkamtibmas di Desa Sontang Kec. Bonai Darussalam ini, sehingga situasi kondisi kamtibmas pada tahapan dan pelaksanaan pemilu tahun 2024 akan tetap aman, damai dan kondusif,"katanya.

Pihaknya juga berharap Para Tokoh Masyarakat Desa Sontang untuk dapat bijak dalam menggunakan medsos, memberikan sosialisasi dan edukasi politik, memahami regulasi tahapan politik, tidak menjelek-jelekan antara satu sama yang lainya serta mendorong semua element masyarakat untuk berperan aktif menjaga nilai demokrasi dalam mengupayakan meminimalisir sengketa pemilu serentak tahun 2024.

"Kami ucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat yang telah menyambut kami dengan hangat serta tetap berkomitmen membangun komunikasi dan koordinasi yang baik, memberikan dukungan serta kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pemilu tahun 2024,"tutupnya.

Sementara, Para tokoh masyarakat yang hadir mengapresiasi dan terimakasih kepada Pihak Kepolisian RI khususnya Polsek Bonai Darussalam yang telah terus berupaya melaksanakan kegiatan Cooling System ini untuk mewujudkan dan mensukseskan pemilu damai di tahun 2024 ini.

"Kami Para Tokoh dan Masyarakat Desa Sontang iap untuk bekerja sama dengan Polsek Bonai Darussalam untuk bersinergi dan siap berkoordinasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan Desa Sontang terutama dalam menghadapi proses dan tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 untuk menciptakan dan mewujudkan situasi kondisi yang sejuk, aman dan damai.

"Kami Tokoh dan Masyarakat Desa Sontang siap untuk mendukung dan Percaya kepada Polsek Bonai Darussalam yang mana selama ini telah bekerja dengan efektif dan semaksimal mungkin dalam tetutama mengamankan Pemilu Serentak Tahun 2024," sebut mereka.

Sumber : Riauterkini.com

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top