Jumat, 18 Oktober 2024

Breaking News

  • UAS Sebut Akan Berjuang Sampai Tetes Darah Terakhir Untuk Kemenangan Bermarwah   ●   
  • Polres-Bawaslu Kuansing Bahas Isu Negatif Pilkada 2024   ●   
  • Grafik Harga Emas Antam Hari Ini Naik Rp7.000 Per Gram   ●   
  • Oknum Guru dan 2 Mahasiswa Sebarkan Konten Porno di Medsos Ditangkap Polisi   ●   
  • Ada Ribuan Investasi dan Pinjol Ilegal di Riau, OJK Imbau Warga Cermat dan Waspada   ●   
Bupati H Zukri Resmikan Pembukaan Pembina LPTQ Pelalawan 2024
Jumat 23 Februari 2024, 13:25 WIB

PELALAWAN (TABLOIDRAKYAT) - Bupati Pelalawan H Zukri SE membuka secara resmi Pembinaan Lembaga Pendidikan Tilawah Alquran (LPTQ) Kabupaten Pelalawan Tahun 2024.

Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Mutaqin Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kota, Kamis (22/02/2024). Kegiatan ini diawalin dengan Salat Magrib bersama dengan Kepala OPD dan Pengurus LPTQ Kabupaten Pelalawan.

“Pembinaan Tilawah Alquran merupakan salah satu program kerja LPTQ Pelalawan. Tujuannya, mencari kader berpotensial qori dan qoriah. Dengan harapan dapat mewakili Pelalawan di ajang MTQ maupun STQ tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan internasional,” ucap Bupati H Zukri SE.

Ia berpesan kepada seluruh Qori dan Qoriah agar terus belajar dengan semangat, penuh rasa tanggungjawab dan selalu giat mengembangkan diri. Sehingga nantinya dapat mengangkat namanya, keluarga serta daerah, khususnya Pelalawan.

“Sebagai Bupati, saya berharap dan punya cita-cita untuk selalu ingin mengembangkan seni baca Alquran. Sehingga dapat mewujudkan Pelalawan sebagai daerah agamis dan berdaya saing,” ungkap Bupati H Zukri SE.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan Bupati H Zukri mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, terlebih kepada masyarakat yang saat ini mengalami banjir di daerah pinggiran Sungai Kampar agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap arus deras air banjir.

"Saya selalu medoakan musibah banjir ini cepat berlalu, dan masyarakat kembali bisa beraktifitas seperti biasa. Selain itu, bantuan yang diberikan pemerintah selama banjir dapat sedikit membantu ekonomi masyarakat," tutupnya.

Sumber: Cakaplah.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada tabloidrakyat.com, silakan kontak ke email: tabloidrakyat@yahoo.com


Komentar Anda


Copyright © 2023 Tabloidrakyat.com - All Rights Reserved
Scroll to top